Sosialisasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SI-EKA) Ukur Kinerja Pegawai

Sosialisasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SI-EKA) Ukur Kinerja Pegawai Tahun 2018.  Siapa Peserta kegiatan ini adalah semua tenaga kependidikan yang berstatus sebagai ASN. 

 Sosialisasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SI-EKA) Ukur Kinerja Pegawai

Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN sebenarnya telah diluncurkan oleh Kemenag pada tahun 2017 lalu oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

ASN harus mengembangkan nilai Budaya Kerja Kementerian Agama yang meliputi integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan. “Jadi selain melakukan pengisian informasi secara elektronik juga harus menerapkan budaya kerja agar menjadi ASN yang berintegritas,”  Slogan 5 Budaya Kerja didukung adanya sistem ini agar semua yang dibangun berjalan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

Aplikasi Si EKA ini dibuat dalam rangka untuk menyongsong perubahan terhadap sistem penggajian pada tahun 2020 yang sedang dipersiapkan oleh Kemenpan-RB. Sehinga nantinya, sistem penggajian ASN akan diukur sesuai dengan kinerja yang dibayarkan yaitu Gaji Pokok dan Tunjangan Kerja.

Untuk panduan si eka selengkapnya admin memberikan file file pendukung untuk mempelajari isi dari Sosialisasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SI-EKA) Ukur Kinerja Pegawai di bawah ini.

  1. Panduan Simtem Informasi Elektronik Kinerja ASN
  2. Si EKA Atasan PPT
  3. Si EKA Panduan PPT

Semoga dengan adanya file ini bisa memberikan sedikit harapan bagai mana cara pengisian program SI EKAN ini. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sosialisasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SI-EKA) Ukur Kinerja Pegawai"

Post a Comment

Berikanlah Komentar Buat Kami yang Terbaik, Jangan Lupa Bantu Kami Sher Artikel Artikel yang ada di kurikulumpendidikan.net
Terimakasih, Sukses Buat Bapak Ibu Guruku Tercinta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel