Kabar Gembira Beasiswa Kulia S1 Ke Oxford dan Cambridge tahun ini

Jardine Matheson mendirikan kepercayaan pendidikan, the Jardine Foundation, pada tahun 1982 untuk menandai Hari Jadi ke 150. Sejak itu lebih dari 260 sarjana telah diberikan penghargaan untuk memungkinkan mereka belajar di Perguruan Tinggi pilihan di Universitas Oxford dan Cambridge di Inggris.

Kabar Gembira Beasiswa Kulia S1 Ke  Oxford & Cambridge
Sarjana memiliki berasal dari sejumlah negara dan wilayah di mana Jardine Matheson Group beroperasi, termasuk Kamboja, Cina daratan, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

The Jardine Foundation sekarang terbuka untuk aplikasi dari siswa yang melamar ke pilihan Perguruan tinggi di Universitas Oxford dan Cambridge untuk tahun akademik dimulai pada 2018.

Kabar Gembira Beasiswa Kulia S1 Ke Oxford & Cambridge,.. anda juga bisa mempunyai kesempatan pergi untuk belajar dan kuliah di Oxford dan Cambridge. Kabar Gembiranya siapapun yang mau menempuh jalur beasiswa S1, Tenang saja ada 2 pilihan lohh…yang bisa kita jalankan :

Kriteria untuk Seleksi:
Kami mencari siswa yang dapat menunjukkan kinerja akademik yang sangat baik dan kualitas pribadi dan karakter yang menunjukkan kepemimpinan dan persekutuan. Kami akan mempertimbangkannya prestasi dalam kegiatan non-kurikuler, termasuk olahraga, dan tingkat keterlibatan masyarakat mereka.

JARDINES SCHOLARSHIP

Jardine Foundation memberikan penawaran beasiswa full untuk melaksanakan perkuliahan S1 ke Oxford University dan University of Cambridge. Dan Persyaratan ataupun bagaimana mendaftarnya bisa dipelajari di bawah ini…

Yang ditanggung oleh beasiswa Jardine:

  1. Biaya kuliah (termasuk buku dan perlengkapan)
  2. Biaya hidup
  3. Asuransi kesehatan
  4. Tiket pesawat ekonomi PP (pada awal dan akhir studi)
Jangan lewatkan Pendaftaran untuk tahun ajaran 2019 akan dibuka di bulan Agustus 2018. Silahkan cek situs resmi Jardine Foundation untuk informasi terbaru.

Ketentuan untuk Mendaftar:

  1. Tidak telah menerima beasiswa penuh lainnya
  2. Belum memiliki gelar S1. Jika pendaftar telah lulus S1, dan ingin mendaftar untuk S1 jurusan lain, tidak akan dipertimbangkan
  3. Belum menikah, berumur di bawah 25 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Beasiswa diberikan untuk program kuliah yang disampaikan di kampus berikut:
  • Oxford University (Exeter, Oriel, Queen’s, Trinity)
  • University of Cambridge (Downing, Magdalene, Peterhouse, Trinity)

Pendaftar beasiswa harus telah mendaftar di salah satu dari college di atas, dan telah lolos ujian masuk yang diminta (jika ada). Jika belum mendaftar, silahkan daftar melalui UCAS. Pilihan program kuliah dapat dilihat di situs resmi masing-masing universitas:

Persyaratan mendaftar beasiswa Jardine: 

  1. Download dan lengkapi Aplikasi pendaftaran
  2. Fotokopi Ijazah (STTB). Jika belum lulus SMU, bisa diganti dengan fotokopi transkrip nilai rapor, surat rekomendasi dari Kepala Sekolah, dan sertifikat/penghargaan yang pernah diraih. Bagi yang telah lulus SMU, pendaftaran beasiswa bisa diwakili oleh pihak sekolah dengan melampirkan formulir beasiswa yang telah dilengkapi, dokumen-dokumen yang diminta dan surat rekomendasi dari Kepala Sekolah.
  3. Fotokopi pendaftaran UCAS
  4. 2 pasfoto terbaru ukuran paspor
  5. Personal statement yang menerakan prestasi yang pernah diraih, pengenalan diri, cita-cita, dan rencana setelah lulus.
Berkas Pendaftaran Bisa Langsung di Kirim Ke alamat Jardine Matheson di bawah ini
Jardine Matheson Ltd Level 17, World Trade Centre I
Jalan Jendral Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920


Kontak Langsung untu Informasi
Jonathan Chang
Telephone: (62 21) 522 8981/2
jonathan.chang@jardines.com

Info lengkap dapat dibaca di prospektus resmi Jardine Scholarship.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kabar Gembira Beasiswa Kulia S1 Ke Oxford dan Cambridge tahun ini"

Post a Comment

Berikanlah Komentar Buat Kami yang Terbaik, Jangan Lupa Bantu Kami Sher Artikel Artikel yang ada di kurikulumpendidikan.net
Terimakasih, Sukses Buat Bapak Ibu Guruku Tercinta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel