Free Aplikasi Quick Count Pilkada Serentak di Indonesia

Banyak cara dan upaya untuk meraih suara terbanyak dalam pilkada?, yang jelas adalah sosialisasi dan kampanye. Setiap kandidat akan berusaha memperkenalkan diri kepada 100% pemilih didaerahnya, dalam hal ini popularitas. secara umum yang dilakukan oleh kandidat calon kepala daerah adalah dengan memasang spanduk dititik-titik strategis diseluruh daerah pemilihan, sebar kartu nama, pamflet,  kalender, jika perlu ngiklan di tv lokal atau radio lokal.

Tetapi…
  •     Biaya Besar.
  •     Hasil tidak terukur dan terdata.
  •     Memerlukan Banyak tenaga.
  •     H-3 harus distop dan dilepas/dibersihkan

Padahal 3 hari jelang hari H pencoblosan adalah saat-saat yang menentukan, dimana Massa (Pemilih) mengambang akan menentukan pilihannya, dan jumlah massa mengambang rata2 diangka 30%. Bagaimana jika anda bisa berkomunikasi dan mempengaruhi 30% massa mengambang, separonya saja?

Dengan aplikasi ini kandidat bisa menyapa semua masyarakat (pemilih) secara rutin (seminggu sekali, 5 hari sekali, bahkan tetap menyapa di hari H melalui broadcast sms massal. di bawah ini gambar untuk tampilan login Aplikasi Quick Count Pilkada Serentak di Indonesia.

Dan yang paling spesial adalah bisa menyapa nama pemilih serta desa/kecamatan pemilih. cukup sekali ketik pesan .

Dan yang paling spesial adalah bisa menyapa nama pemilih serta desa/kecamatan pemilih. cukup sekali ketik pesan .

Dan yang paling spesial adalah bisa menyapa nama pemilih serta desa/kecamatan pemilih. cukup sekali ketik pesan . 1

Semua masalah diatas akan terkawal dengan baik dengan Aplikasi Quick Count Pilkada Serentak.
Pemanfaataan aplikasi android tak hanya untuk hal yang bersifat hiburan saja, bahkan untuk hal serius seperti politik juga menggunakan aplikasi android. Mislanya saja untuk mengetahui hasil pilkada kita bisa menggunakan aplikasi quick count, maupun jika kita ingin memantau pilkada bisa memanfaatkan aplikasi pilkada 

Tentunya dengan bantuan aplikasi quick count android kita dapat mengetahui dengan cepat perhitungan suara dari setiap masing-masing calon, meskipun memang aplikasi pilkada tersebut hanya bersifat prediksi. Namun setidaknya untuk masyarakat umum memiliki gambaran terkait hasil suara masing-masing jagoannya, anda bisa download software quick count pilkada gratis.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "Free Aplikasi Quick Count Pilkada Serentak di Indonesia"

Berikanlah Komentar Buat Kami yang Terbaik, Jangan Lupa Bantu Kami Sher Artikel Artikel yang ada di kurikulumpendidikan.net
Terimakasih, Sukses Buat Bapak Ibu Guruku Tercinta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel